in ,

Silaturrahmi Warga Kapuas Hulu di Pontianak

ipmkh

Teraju.id – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) menyelenggarakan Malam Silaturrahmi Warga Kapuas Hulu di Pontianak.  Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Untan, Selasa (20/9) dihadiri oleh ratusan mahasiswa dan warga Pontianak asal Kapuas Hulu.

Kegiatan diisi dengan kata sambutan panitia, kata sambutan ketua IPMKH dan kata sambutan pejabat mewakili Bupati Kapuas Hulu, Muhammad Yusuf.

Selain itu, acara juga diisi dengan hiburan musik diiringi orgen, tari dan teatrikal dari sanggar seni Fisipol Untan. Kehadiran penyanyi dan pemain ini, membuat suasana di dalam ruangan jadi meriah dan seru.

Panitia memberikan door prize untuk mereka yang hadir. Hadiah ini diberikan kepada pemenang setelah nomor undangan mereka dipilih oleh Ketua IPMKH.

Yusuf dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan silaturrahmi. Silaturrahmi itu penting untuk membangun kebersamaan. Pejabat Kabupaten ujung timur di Kalimantan Barat ini juga mengingatkan mahasiswa asal daerah belajar dengan benar dan selalu menjaga amanah orang tua. (*)

Written by Yusriadi

Redaktur pada media online teraju.id dan dosen IAIN Pontianak. Direktur Rumah Literasi FUAD IAIN Pontianak. Lulusan Program Doktoral ATMA Universiti Kebangsaan Malaysia, pada bidang etnolinguistik.

Grand Final Angkuts 1

Angkuts Raih Juara Tiga, Targetkan Pontianak Bebas Sampah 2017

IMG 20160921 192330 704

Pembunuh Wanita Hamil di Kebun Sawit Tersibak