in

Sutarmidji: Prioritaskan Sertifikat dan Profesional

bwi - wakaf

teraju.id, Pendopo – Gubernur Kalbar H Sutarmidji, SH, M.Hum meminta BWI Kalbar agar prioritas kepada sertifikat tanah agar tidak muncul konflik. Sebab tidak sedikit kasus yang muncul di belakang hari.

Gubernur juga meminta tanah wakaf diproduktifkan. Untuk itu perlu profesionalitas nazir. Dengan demikian wakaf menjadi produktif.

Seusai sambutan Gubernur diserahkan sertifikat wakaf bersama BPN. Gubernur juga menyerahkan wakaf keluarga seluas 5000 meter persegi, berikut bangunan di atasnya. Wakaf tersebut dikelola Ustadz Wahab. (kan)

Baca Juga:  Insantama: Sekolah Islam Terpadu

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

m nuh ketua bwi

Membeli Masa Depan dengan Harga Sekarang

turiman-faturahhman-nur

Pemikiran NKRI Sultan Hamid II Sang Federalis Cum Nasionalis