Home > Berita > Taman Inovasi Purnama Dapat Bantuan Pemkot Rp 27 Juta

Taman Inovasi Purnama Dapat Bantuan Pemkot Rp 27 Juta

teraju. id, Purnama – Lurah Parit Tokaya, Kartini dalam acara gotong royong di RT 07/7, Minggu, 30/7/17 pagi di hadapan warga menyampaikan bahwa taman inovasi mendapat bantuan Pemkot Pontianak sebesar 27 juta. Hal ini karena inovasi warga yang dinilai kuat.
Taman inovasi ini berada di lahan fasum kompleks pondok agung permata yang bersebelahan dengan taman kanak kanak serta Kampoeng English Poernama. Keduanya bagian dari inovasi warga.
Dana 27 juta kata Bu Lurah Kartini dalam bentuk barang dan belum dipotong pajak. “Silahkan digunakan dan ditingkatkan inovasinya,” lanjut Kartini seraya mengingatkan agar hati hati di musim kemarau.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

“Kontribusi Masyarakat Adat untuk Indonesia”

Siaran Pers Koalisi Masyarakat Sipil Kawal RUU Masyarakat Adat teraju.id, Jakarta, 25 Februari 2020 – …

teraju.id