Home > Berita > Teleconference Jelang Rakernas Binabud

Teleconference Jelang Rakernas Binabud

teraju.id, Poernama Valley – Teleconference Binabud Pusat bersama Binabud Chapter Kalbar berlangsung Senin, 27/1/20 menjelang Rakernas di Jakarta akhir Februari. Evaluasi menyeluruh kesehatan organisasi di 20 chapter seluruh Indonesia dipimpin Sterring Committe Diar Andiani, Hening dan Nina Nasution. Sementara dari Chapter Kalbar dipimpin langsung Ketua Chapter Nur Iskandar didampingi seluruh anggota pengurus.

Binabud Chapter Kalbar dirintis 2012. Sudah 20 muda mudi dikirim ke LN untuk studi budaya, dan sudah 4 dihosting di Pontianak (Belgia/Jepang/Italia). Sudah berjalan giat volunteer development dengan relawan aktif 70-an, kategori Kopassus 20 orang. Selama 7 tahun bidang PR Fundrising dan Go Global Indonesia juga bertumbuh dan berkembang di Chapter Kalbar…..Binabud Negeri Merah Putih adalah 1 dari 66 negara anggota AFS yang mempromosikan perdamaian dunia. Orientasinya adalah membentuk future leader.

Chapter Kalbar dinyatakan sehat setelah membaca laporan Chapter Health Monitor. Di ajang Rakernas nanti Chapter termuda Indonesia ini diminta tayangan success story dalam bentuk film pendek. Fungsionaris Chapter Kalbar memohon doa restu warga Nusantara. “Mohon bimbingan dan arahannya agar Binabud bersama Comdev Kampoeng English Poernama terus berkarya.” Teleconference berlangsung satu jam sejak pukul 17.00-18.00 menggunakan sarana Zoom Us.(kan)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

Polisi Ringkus Dua Remaja Curi 5 Motor di Ketapang

teraju.id, Ketapang – Dua remaja pelaku curanmor ditangkap Polisi. Kapolres Ketapang, AKBP RS Handoyo SIK, …

teraju.id