in , ,

Walikota Siapkan Piala Lomba Patriotisme dan Apresiasi Kelahiran Teraju.id

walikota kep teraju.id

teraju.id, Jl. Rahadi Usman— Di era modern seperti sekarang ini, generasi muda dituntut untuk dapat menguasai bahasa internasional, agar dapat mengikuti perkembangan jaman. Untuk itu, berdirilah sebuah forum untuk kegiatan belajar mengajar dalam bahasa Inggris yang diberi nama Kampoeng English Poernama atau disingkat KEP.

Untuk lebih memperkenalkan KEP ke khalayak luas, baru-baru ini KEP mengadakan lomba berbasis bahasa Inggris yang diberi tema “Patriot.Is.Me”. Meski KEP belum memiliki banyak pengalaman dalam penyelenggaraan lomba, namun lomba yang pertama kali diadakan KEP ini disambut antusias. Hal ini terbukti dengan membludaknya siswa yang mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba yang dikhususkan untuk tingkat SMP dan SMA ini. Bahkan untuk menunjukkan keseriusannya, pihak KEP tidak tanggung-tanggung telah menyiapkan piala Walikota Pontianak bagi para pemenang.

Saat audiensi ke Kantor Walikota, Rabu (24/8), Sutarmidji menyampaikan, “Munculnya KEP bagus untuk generasi muda supaya ke depannya bisa menjadi media untuk anak-anak muda memahami bahasa asing terutama Inggris.”

Walikota Pontianak dua periode ini menambahkan, “Program yang rutin dilaksanakan KEP yaitu program pertukaran pelajar, dampaknya sangat baik sekali untuk generasi muda, karena hal-hal yang mereka pelajari ketika di luar sana diharapkan dapat diimplementasikan di sini, agar minat mempelajari bahasa Inggris oleh anak muda semakin berkembang. Ke depannya, dapat lebih mencerdaskan pemuda pemudi Indonesia terutama Pontianak.”

Aktivitas terbaru yang dilakukan KEP belakangan ini adalah meluncurkan media online teraju.id, Sutarmidji menambahkan, “Media online teraju.id diharapkan dapat selalu memberikan berita yang sehat dan juga bermanfaat bagi masyarakat luas, bukan hanya untuk KEP sendiri karena teraju.id nantinya akan berkembang menjadi media online besar yang berperan sebagai partner berbagai macam kalangan, ” tutur beliau.

Written by teraju.id

peserta patriot.is .me

Walikota Berikan Pidato Kunci di Babak Final Patriot.Is.Me

bmkg kalbar

Terkait Karhutla, 8 Orang Akan Diajukan ke Pengadilan