in

Webinar Nasional Vokasi Diikuti 28 Provinsi, Tembus 1000 Peserta

seminar vokasi

teraju.id, Stikara – Hingga Jumat, 11/9/20, sehari sebelum penyelenggaraan webinar nasional nikah massal antara perguruan tinggi vokasi dengan lapangan kerja, peserta tembus 1000 orang. Data sebelumnya 750 peserta dari berbagai provinsi di Tanah Air.

Acara akan berlangsung dengan sistematis melibatkan Mendikbud, Asosiasi Vokasi, Kadin, dan Gubernur.

Running text dari Panpel untuk acara sekira tiga jam sejak pagi tersebut sbb:

1. Pembawa Acara (MC) Utin Siti Candra Sari, APP., MPH

2. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI diwakili oleh Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbud RI Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc.,Ph.D

3. Ustad Rudiansyah., SKM., M.Kes

4. Sambutan Ketua Panitia Dr. Uray Asnol, MM.,M.Kes

5. Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo,IPU. (Komisaris Independen PT. Telekoms Indonesia Ketua Umum APVOKASI Pusat ) Moderator:Ridwan, S.Kp.,M.Kep.,Ph.D (Wakil Ketua I APVOKASI DPW Kalbar)

6. Drs.Sugeng Hariadi,M.M, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Moderator :Dr. Muhamad Ali Daud, M. Psi ( Ketua IKA UNJ Kalbar)

7. Bapak Rosan P. Roeslani, MBA (Ketua Kadin Indonesia) diwakili oleh Antonius Joenoes Supit Moderator : Elvi Juliansay, Msi., M.Kes (Dosen STIKARA Sintang)

Baca Juga:  Reshuffle, Bisakah Menjadi Kabinet Tanpa Beban?

Titik kumpul untuk kegiatan online di Streamyard, namun untuk offline di Sintang dan Kota Pontianak.

Di Sintang, jiwa atau korsa webinar vokasi ini dari Stikara yang direkturnya juga adalah ketua DPD AP-Vokasi Provinsi Kalimantan Barat. Untuk Kota Pontianak bertempat di Cafe Sadewa. (kan)

Written by teraju.id

the nahyang cronicle

Benarkah Buat Ribut dulu Baru Kita Didengar?

berita perkawinan

BERITA NIKAH