in

Audiensi Dengan Kesbangpol Provinsi Kalbar: Kabid Organisasi Masyarakat Dukung Penuh Program Sustainable Management Awards 2021

suistanable

teraju.id, Pontianak – Urgensi untuk mengoptimalkan peran NGO sangatlah besar untuk mencapai tujuan global. Agenda Perserikatan Bangsa Bangsa melalui tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainable development goals) yang mencakup seperangkat 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) untuk mengakhiri kemiskinan, memerangi ketidaksetaraan dan ketidakadilan, dan mengatasi perubahan iklim pada tahun 2030 mendorong berbagai organisasi komunitas sosaial / masyarakat sipil dengan berbagai latar belakang yang memiliki kesamaan untuk mengadvokasi pelaksanaan dan pencapaian SDGs.

Pada tingkat regional pembinaan komunitas sosial dan organisasi masyarakat adalah kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)

Pada senin, 25 Januari 2020 komite pelaksana Program Sustainable Management Awards 2021 diterima dalam agenda audiensi oleh kabid ketahanan dan ESBA di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) — komplek kantor gubernur Kalimantan Barat.

“Kami mendukung penuh kegiatan ini, karena agenda reward juga kami agendakan setiap tahunnya, namun karena pandemi jadi belum dapat terlaksana. Silahkan untuk berkoordinasi sampai dengan kegiatan dilaksanakan” ujar Drs. Rahin, MM usai mendapatkan paparan dari panitia pelaksana.

Baca Juga:  Sinyal Bahwa Nyala Literasi itu Masih Ada

Sustainability Management Awards (SMA) 2021 adalah agenda penguatan komunitas sosial oleh Magister Manajemen Universitas Tanjungputa bertujuan memberikan pemahaman yang cukup bagi pengelola komunitas sosial tentang bagaimana cara membangun dan mengelola komunitas sosial yang kuat dan profesional. kegiatan ini akan dilaksanakan pada 13-14 februari 2021 secara daring dan luring.

kegiatan terbuka untuk seluruh komunitas sosial aktif di Kalimantan Barat dibuka pendaftaran 26 januari 2021.(meiry)

narahubung program: misbah (+62 813-4501-8188)

Written by teraju.id

IMG 20210125 WA0043

Dukung Penguatan Komunitas Sosial, Magister Manajemen UNTAN Akan Gelar Hibah “Sustainable Management Awards”

kampun riset

Bung Noviansyah, Staf dan Buku Kampung Riset