in ,

Tripy, Ojek Online Lokal yang Dukung Program Sutarmidji

IMG 20160927 110311 217

teraju.id, Pontianak— Alat transportasi masih menjadi masalah kota-kota besar yang ada di Indonesia. Tak terkecuali untuk kota Pontianak.

Melihat hal ini membuat Bang Yul, warga asli Pontianak berinovasi dalam menyediakan layanan jasa transportasi berbasis aplikasi. Tripy Passangers hadir untuk menjawab kebutuhan transportasi masyarakat Kota Pontianak.

Dengan slogan “Tumbuh di Khatulistiwa Menyapa Nusantara” Tripy siap memberikan layanan terbaiknya.

“Tripy menyediakan 3 layanan di antaranya, taxi online, tripy moto, dan tripy express. Ketiga layanan ini sama-sama menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Bang Yul, salah satu pendiri Tripy.

Dari memesan makanan, memesan tiket bioskop sampai antar jemput anak sekolah bisa Tripy berikan tanpa mengharuskan customer menunggu lama. Tripy menargetkan dalam waktu 10-15 menit harus sudah sampai di lokasi pemesan. Customer bisa memilih ingin menggunakan mobil ataupun motor. Nilai plusnya, driver Tripy dapat dilacak keberadaannya oleh customer.

Dengan adanya program terbaru dari walikota, larangan membawa motor untuk anak SMP, Tripy siap membantu program pemerintah dengan menyediakan layanan antar jemput anak sekolah. “Layanan ini khusus kami buat untuk mendukung program walikota, jadi orangtua tidak perlu khawatir karena Tripy bisa dilacak, dan anda akan mengetahui keberadaan anak saat dijemput oleh driver Tripy. Sehingga keselamatan dan keamanan anak bisa terjamin,” terang Bang Yul.

Tripy hadir tidak hanya untuk kebutuhan pribadi masyarakat akan tetapi juga mendukung Pontianak menjadi SmartCity. Aplikasi Tripy Passangers ini bisa didownload di Playstore dan Appstore smartphone anda.

Written by teraju

IMG 20160927 113830 518

Demo Mahasiswa Warnai FT, Mahasiswa Berprestasi Diskors

Max Jusuf Alkadrie

Lambang Negara Karya Hamid Diakui Negara