in

Game League Of Legend Versi Mobile Sudah Rilis

WhatsApp Image 2020 10 14 at 11.08.26

Oleh: Belly Satria

League of Legend, salah satu pelopor game moba versi desktop kini telah merilis game versi mobile yaitu League of Legend : Wildrift, ini kabar baik bagi penggemar game moba terutama versi mobile karena wildrift menawarkan pengalaman berbeda bermain game moba versi mobile dari game” serupa lainnya, ukuran file game ini juga terbilang tidak terlalu besar dibanding dengan game moba lain, hanya 1,3GB dengan minimum spesifikasi :

  • CPU: 4-core, 1.5 Ghz ke atas [32-Bit atau 64-Bit]
  • Processor: Qualcomm Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306 atau lebih
  • RAM: 1.5 GB

Dengan spesifikasi di atas maka smartphone tingkat menengah masih dapat memainkan game League of Legends: Wild Rift. Apalagi grafik serta gameplay dari Wild Rift yang dijanjikan sangat bagus. Sebelumnya para pemain yang menunggu game League of Legends: Wild Rift sempat khawatir mengenai tingginya spek minimum smartphone yang harus dimiliki untuk memainkan game dari Riot Games tersebut.

Game ini baru dirilis dengan versi closee beta dan hanya di rilis di beberapa negara di asia tenggara dan indonesia adalah salah satunya, tidak heran karena indonesia adalah salah satu negara dengan pemain game mobile terbanyak.*

Written by teraju.id

Seminar Nasional

Perjuangan Panjang Sultan Hamid II Mendukung Kemerdekaan NKRI Berdaulat Penuh (6–Selesai)

IMG 20201015 WA0027

Pesan Kerja Merdeka dari Najwa Shihab