in

Peserta Seminar Nasional-Webinar soal Sultan Hamid bersama MPR RI “Meledak”

Peserta Webinar sementara

teraju.id, Pontianak – Jumlah pendaftar webinar mengejutkan panitia teknis pelaksana. Jumlah yang diperkirakan 100-200 ternyata, per Jumat pagi, 10/7/20 sudah mencapai 400-an. Sementara animo terus mengalir.

“Kami sedang mempertimbangkan untuk dapat ditampung semua, atau demi lancarnya pelaksanaan kegiatan yang menggabungkan versi temu muka di convention hall hotel Aston dengan webinar nasional bersifat online, peserta yg tidak tertampung masih bisa mengikuti melalui streaming di YouTube teraju.id,” ungkap koordinator team multimedia, Yaser Ace, tim IT yang sangat mengapresiasi rasa ingin tahu publik.

Peserta yang telah mendaftar webinar akan diundang masuk link ke nomor gejetnya masing-masing. Hal itu untuk menghindari macetnya saluran penyiaran.

Adapun undangan visual di convention hall hotel Aston kawasan Jl Gajahmada Pontianak diwajibkan membawa masker, handsanitizer dan menjaga jarak aman. Hal ini dikarenakan standar Covid-19 ketat berlaku.

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

WhatsApp Image 2020 07 09 at 20.30.41

Perusahan Asuransi Jiwasraya Dibubarkan

Sultan Hamid 2 - Bung Karno

Apakah Bung Hatta Saja yang Layak Jadi Pahlawan?