in

Rezeki Mengalir Deras Berkat Berbisnis Cupcakes

Untitled 1

Teraju.Id, Pontianak – Wanita asal Pontianak bernama Nova Febrianti lulusan akademi bahasa asing tersebut menggeluti usaha cupcakes sejak 2 tahun silam, tepatnya September 2014. Saat pertama kali merintis hicupcake (brand miliknya) owner merasakan keuntungan serta menjadi lebih tekun dan ulet dalam berbisnis cupcakes di Pontianak yang sedang hits dan ramai peminat. “Mengapa cupcakes? Karena cupcakes itu unik,kecil dan cantik serta pastinya rasa yang enak.” ujar owner hicupcakes.

Untuk harga cupcake juga relatif murah dan terjangkau, yakni mulai dari 45k perpaket dgn isi 4pcs , hingga harga yang paling mahal 120k dgn 9pcs sudah termasuk delivery Pontianak. Bahkan sekarang telah menggunakan icing fondant dgn harga yang lebih mahal ketimbang biasa.

Menyeimbangkan waktu antara kuliah dan berbisnis saat itu membuat owner menjadi semakin sibuk, tetapi dgn hasil yang dipanen saat ini membuat semakin tekun dan bahkan memotivasi orang lain untuk berjiwa wirausaha. Memiliki skill membuat kue sangat menguntungkan dijaman saat ini. Pemasaran pun kini dilakukan owner melalui media sosial seperti facebook dan instagram @hicupcake. Berbisnis akan menjadi menyenangkan bila disertai dengan niat dan tekad serta omset yang didapat kan pun meraup rupiah yang fantastis. (zhafiera ivaliant amanda)

Written by teraju

IMG 20161006 113048 755

Rumah Warga Dilahap Api

IMG 20161006 170654 298

3 Pejabat Polda dan 1 Kapolres Diganti