in

Temajo Pulau Impian

Sharing from temanjalan @haritsmen

pulau temajo
Sunset di pulau temajo


Oleh: Booka Trip

Pulau Temajo adalah salah satu pulau yang terletak di Kabupaten Mempawah. Terdapat destinasi wisata di Pulau Temajo yang dinamai T-BAY RESORT yang masih sangat alami dan memiliki keindahan yang luar biasa. Sensasi berada di pulau yang indah dengan pemandangan alam yang sangat terbuka serta dipadukan dengan fasilitas yang menunjang seakan menunjukkan kualitas sempurna yang diberikan oleh T-BAY RESORT.

pulau temajo
Pemandangan alam pulau temajo

Berbagi sedikit pengalaman, liburan di temajo resort merupakan salah satu liburan yang menakjubkan. Dengan lokasi resort yang bisa dibilang hanya dalam Kawasan kecil, temajo memiliki pemandangan pantai yang sangat indah. Selain itu, fasilitas seperti penginapan ala bali juga menambah keindahan pulau ini. Terdapat 2 vila cantik di T-Bay Resort. Vila berkualitas hotel ini juga menambah nilai plus di pulau ini.
Selain itu, wahan yang di tawarkan juga seakan menyempurnakan keindahan T-Bay Resort. Terdapat lapangan basket di tengah indah nya taman di pulau ini. Wahana seperti Kano dan alat snorkeling yang lengkap juga tak kalah menjadi unsur daya tarik. Ditambah lagi paket yang ditawarkan juga sudah lengkap dengan paket makan siang, dan makan malam untuk hari pertama, disusul dengan sarapan dan makan siang di hari kedua. Tak hanya itu, paket yang dimaksud juga termasuk biaya penyeberangan dari teluk suak. Penyeberangan dari teluk suak menuju T-Bay Resort memakan waktu kurang lebih 45 menit.

Waktu yang sangat singkat untuk mencari syurga wisata.

Written by teraju.id

Tsunami, Gempa Bumi, Pandemi, Kriminalisasi Konstitusi,

Tsunami, Gempa Bumi, Pandemi, Kriminalisasi Konstitusi, lalu Apa Lagi…

pahlawan nasional

Respon Budi Irawan Munir untuk Sultan Hamid II Pahlawan Nasional