in

Bioskop Segera Dibuka, Penonton Harap Film KKN Desa Penari Segera Tayang!

WhatsApp Image 2020 07 09 at 20.27.17

Oleh : Filisianus Richardus Viktor

Film KKN di Desa Penari yang semula dijadwalkan tayang di bioskop pada Kamis, 19 Maret 2020 harus terpaksa ditunda. Awi Suryadi sebagai sutradara film yang sempat menghebohkan dunia Twitter ini, mengumumkan penundaan penayangan film melalui akun Instagramnya. Faktor utama ditundanya jadwal penayangan film KKN di Desa Penari adalah penyebaran Covid-19 yang terjadi di Indonesia. Adanya pandemi Covid-19 ini yang mengharuskan ditutupnya beberapa bioskop di Indonesia membuat seluruh film terpaksa ditunda jadwal penayangannya.

Pada bulan Mei 2020, Presiden Joko Widodo menyatakan akan diberlakukannya New Normal di sejumlah provinsi, kabupaten, dan kota. Masyarakat menerima dengan baik hal itu, walaupun new normal masih memberikan dampak kerentanan sosial dalam beberapa tindakan yang saling terkait dengan satu sama lainnya di dalam lingkungan masyarakat.

Namun, dengan adanya new normal, bioskop di Indonesia dikabarkan akan dioperasikan serentak pada 29 Juli mendatang! Ada beberapa kemungkinan film-film yang sempat tertunda jadwal penayangannya di Indonesia akan segera diputar di bioskop nanti. Begitu juga Film KKN di Desa Penari, yang tentunya sudah dinantikan seluruh pencinta film bergenre horor.

Baca Juga:  Bangun Masjid Para Mualaf

“Kalau boleh saran, kami maunya film KKN tayang akhir bulan Juli ini. Karena saya pikir mall juga sudah buka, jadi tidak masalah jika bioskop juga buka seperti biasanya,” harap Laurencia (20) yang ditemui di Mega Mall Pontianak.

“Kebetulan juga kita udah tahu beberapa protokol untuk jaga diri di masa New Normal ini, jadi udah tidak perlu khawatir lagi, walaupun kembali kita harus berhati-hati,” tambah Markus Janu (23). 

Beberapa orang juga bercanda dalam memberikan pendapat, salah satunya Veronika Lusianan (21), “Buat saja dalam satu deret tempat duduk, satu kursi penonton kosong. Walaupun tidak bisa lagi pegang tangan pasangan kita karena kaget sosok horror muncul yang penting setelah selesai nonton kita aman dari Corona.”

Antusiasme masyarakat terhadap film KKN di Desa Penari produksi MD Pictures menjadikan film ini layak dipertimbangkan untuk segera tayang tahun ini.

Written by teraju.id

WhatsApp Image 2020 07 09 at 15.09.30

Hidup-Mati Perempuan di Kursi Pimpinan DPR

WhatsApp Image 2020 07 09 at 20.30.41

Perusahan Asuransi Jiwasraya Dibubarkan