in

“Bird Box”

WhatsApp Image 2020 07 03 at 21.27.19

Oleh : Abyyah Safa Maura

Bird box adalah film yg bergenre horror thriller yg sangat bisa membuat penontonnya merasa tegang saat menontonnya karena banyak sekali adegan sadis bunuh diri didalam film. Alur yg digunakan di flm ini menggunakan alur maju mundur.
Film ini diperankan oleh Sandra Bullock sebagai Malorie sang tokoh utama yang sedang mengandung terjebak dalam sebuah kekacauan besar yang melibatkan seluruh dunia. Banyak orang yang membunuh diri sendiri disebabkan oleh sesuatu tak kasat mata yang mempengaruhi perilaku mereka untuk bunuh diri, namun hal tersebut tidak berpengaruh bagi orang yang tidak waras (gila) dan orang – orang ini lah yang mencari orang – orang yang masih selamat untuk memaksa mereka membuka matanya dan melihat makhluk tersebut.

Malorie bersama beberapa orang yang selamat lainnya menyelamatkan diri dengan menutup jendela serta berbagai bagian rumah yang dapat melihat keluar dengan jendela, karena makhluk atau sesuatu ini dapat membuat orang yang melihatnya bunuh diri seketika.

Mendekati akhir cerita hanya tersisa Malorie beserta 2 orang anak – anak yang harus menyelamatkan diri ke sebuah tempat di hilir sungai namun untuk mengantisipasi makhluk ini mereka harus menutup penglihatan mereka, hal ini pun tidak mudah karena ia harus lari dari kejaran makhluk ini, orang gila serta arus sungai yang deras.
Saya suka sekali dengan film ini yang mana banyak bagian yang sulit ditebak, selain itu pembawaan karakter Malorie oleh Sandra meninggalkan kesan kuat dalam film ini, bagi yang suka dengan film bergenre thriller film ini sangat menjadi rekomendasi untuk kalian.

Written by teraju.id

IMG 20200703 WA0018

Kerangka Akademik Sang Guru Pedalaman untuk Prof Anhar

WhatsApp Image 2020 07 04 at 05.29.21

Kesaksian Tokoh Adat Dayak Taman terhadap Sultan Hamid: Pandai Bergaul-Memberikan Beasiswa