in

Happy Death Day

WhatsApp Image 2020 07 16 at 19.59.04

Oleh : Abyyah Safa Maura

Film yang dirilis tahun 2017 ini mengambil genre thriller di setiap adegannya dan film ini pula juga mengangkat adegan adegan pembunuhan yang terus berulang pada time loop.

Film ini menceritakan tentang pengalaman mimpi buruk yang ia alami seorang wanita muda disaat hari ulang tahunnya. Di hari ulang tahunnya ia seharusnya mendapatkan surprise maupun suatu yg baik tapi malah sebaliknya ia harus menghadapi hal hal buruk yang terjadi seperti bangun di hari yang sama dalam keadan yang sama pula dan ia berulang kali terus dikejar kejar oleh seseorang yang tidak ia kenal orang itu memakai topeng saat mencoba membunuhnya. Disini ia juga memecahkan misteri kenapa ia bisa berada dalam waktu yang trus berulang lalu siapa org dibalik topeng baby tersebut dan apa motifnya.

Film ini cukup menarik karena banyak dihiasi adegan sadisnya lalu disini kita dibuat penasaran dan ingin tau siapa orang dibalik topeng ini jadi kita kayak ikut mengira – ngira juga siapa gitu orangnya terus kenapa si cewek ini ada di time loop gitu namun jawaban dari semuanya baru diketahui di film keduanya. Dan catatan bagi kalian yang sensitif terhadap film berbau sadisme tidak dianjurkan untuk menonton.

Written by teraju.id

WhatsApp Image 2020 07 16 at 15.47.51

Zulfydar: PAN Dukung Sultan Hamid Pahlawan Nasional

WhatsApp Image 2020 07 16 at 23.25.50

Pelurusan Sejarah dengan Penguatan Basis Ilmiah dan Sukarelawan