in

Happy Death Day 2U

Movie Review

cover buku


Oleh : Jeammy Rodjas

Happy Death Day 2U merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Happy Death Day. Film ini juga banyak menjelaskan berbagai hal yang terjadi pada film sebelumnya namun dengan arah genre yang lebih memutar haluan, karena jika di film sebelumnya kamu akan disajikan adegan adegan yang berbau kekerasan, darah, pembunuhan serta siksaan namun hal hal tersebut tidak akan kamu temukan disini.
Film yang dibintangi Jessica Rothe yang awalnya sudah terbebas dari jeratan time-loop harus kembali merasakan hal tersebut, akibat dari salah satu eksperimen. Pada bagian kedua ini juga banyak ditampilkan karakter baru yang pernah disinggung sebelumnya namun tak ditampilkan.
Penghayatan karakkter Tree yang merasa depresi karena harus mengulangi hal yang ssama terus menerus mampu membawa penonton untuk ikut merasakan pperasaan putus asa tersebut, namun segala karya pasti memiliki kekurangan, alur yang monoton menjadi salah ssatu kekuraangan yang terdapat padaa film ini karena cenderung mengulang hal hal yang sama terus meneerus seerta juga mengulang kematian dari saang karakter utama, hal ini juga termasuk sebagai salah satu nilai minus yang membuat penonton akan cepat merasa bosan.
Secara kesselluruhan ffilm ini cukup baik dari skala 1-10 skor untuk film kali ini adalah 7 karena cukup untuk membayarkan rasa peenasaran terhadap film sebelumnya, namun diingatkan ssekali lagi jika kamu mencari hal yang saamaa dengaan film sebelumnya lebih baik urungkan pemikiran tersebut.

Written by Jeammy Rodjas

rilis binabud

Himbauan Calon Peserta Pertukaran Pelajar Bina Antarbudaya

stadium general stikara niksh massal

DPD AP-Vokasi dan Stikara serta Konsorsium Vokasi Gelar Seminar “Nikah Massal” SMK/PT dengan Dunia Kerja