in

Jembatan Sambas Besar

IMG 20201023 WA0009

Oleh: Syarif Abdullah Alkadrie, SH, MH

Ada banyak Program Kerakyatan yang telah Saya perjuangan sebagai anggota DPR RI untuk Kabupaten Sambas, seperti Bantuan Perumahan, Jembatan Gantung, PISEW, Irigasi, dan pembangunan Jalan Perbatasan.

Yang paling mengembirakan adalah aspirasi masyarakat Sambas untuk pembangunan Jembatan Sambas Besar akhirnya terealisasi di tahun 2021.

Selain itu, di tahun 2021 akan dilanjutkan pembangunan Terminal Barang Internasional di kawasan PLBN Aruk, yang beberapa tahun terakhir ini sempat terkendala dan terhambat, dan nantinya terminal tersebut sebagai terminal antarnegara.

Tentu program dan kegiatan ini akan mendorong multiplier effect bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Sambas.

Saya telah menyampaikan program-program tersebut dihadapan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam Kunjungan Kerja Saya hari ini, Rabu 21 Oktober 2020 di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.

Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Pjs. Bupati Sambas Dr. Syarif Kamaruzzaman dan jajarannya. Saya tahu bahwa postur APBD Kabupaten Sambas terbatas, dan karena itu, perlu sinergitas progran antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten untuk keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Sambas.

Baca Juga:  Seharian Bersama Abroorza A.Yusra

Semoga Sambas ini akan kembali pada masa- masa yang lalu sebagai salah satu pendongkrak Ekonomi di Kalimantan Barat.

#Melayani Rakyat Dengan Sungguh #Anggota DPR RI Dapil Kalbar I

* Penulis adalah anggota DPR RI Dapil Kalbar. Ketua DPW Nasdem Kalimantan Barat

Written by teraju.id

keps agro.1

Memaknai 249 Pontianak

2020 08 17

Surat Terbuka kepada Ibu Bupati Mempawah