in

KITA BANGUN MASJID

(Moment Peletakan Batu Pertama)

WhatsApp Image 2020 08 08 at 07.07.25

Oleh: Ustadz Berry El Makki

Tangis haru mewarnai jalannya prosesi peletakan batu pertama kemarin 29/7
Tanpa terasa air mata pun mengalir deras di pipi para hadirin yang hadir pada hari itu. Di suatu moment Gurunda Bang @berrielmakky dengan terharu mengungkapkan rasa syukurnya. Sambil terisak beliau berharap semoga Masjid Sulthan Annashira bisa menjadi salah satu Masjid Ikon Kalimantan Barat, bisa menjadi Masjid idola anak-anak muda, Masjid millenial.

Yang mana nantinya masjid ini akan menjadi masjid yang ramah anak dan ramah musafir dan bisa menjadi solusi bagi warga sekitar dan Peletakan batu pertama ini juga ada zuriyyat Nabi yang turut mendoakan serta meletakkan batu pertama yang di iringi Sholawat kepada Nabi Muhammad Sholallahu wa ‘alaihi salam.

Turut serta mendoakan para kiyai dan asatidz di peletakan batu pertama ini, agar Allah turunkan keberkahan dan pertolongan di Masjid Sulthan Annashira dan di satu moment terakhir pada peletakan batu pertama ini, berhasil membuat hadirin tercengang karena baru pertama kalinya bahkan mungkin pertama di dunia peletakan batu pertama dilakukan oleh anak-anak.

Baca Juga:  Ibadah Sosial Melalui Zakat

Kemudian Ustadz Luqmanulhakim yang turut hadir pada hari itu berharap semoga masjid ini bisa jadi masjid yang ramah anak dan menjadi washilah untuk mengenalkan anak-anak sama Allah. Peletakan batu pertama yang dilakukan oleh anak-anak ini adalah simbol regenerasi dakwah Islam yang tak boleh berhenti.

Harus terus dilanjutkan !

Saya mengajak abang-kakak sekalian untuk merealisasikan impian #KITABANGUNMASJID dengan ikut ambil bagian dalam pembangunan Masjid Sulthan Annashira, InsyaAllah kita akan mulai membangun PONDASI untuk 3 Lantai
Membutuhkan dana sekitar 1 Miliyar Rupiah
Cukup dengan Patungan Rp 20.000,- saja
InsyAllah akan segera tertancap Pondasi Masjid Sulthan Annashira

Semoga bisa menjadi Sedekah Jariyah, karena selama masjid ini berdiri dan di gunakan untuk ibadah dan amal sholeh, InsyAllah pahala akan terus mengalir walaupun kita sudah di dalam kubur.

Silahkan Transfer ke Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM)
1780-1780-07 a/n Yayasan Masjid Sulthan Annashira
Konfirmasi via WA : 089517347920
Atau bisa Jemput infaq
Silahkan di SHARE ke teman2 dan saudara2, smoga menjadi amal jariyah untuk kita semua
.
Jazakumullahu Khoir
Semoga Allah balas dengan balasan terbaik
Semoga Allah Ridho @masjidsulthan
.

Baca Juga:  Bangun Masjid Para Mualaf

#KITABANGUNMASJID, #SulthanAnnashira

Written by teraju.id

WhatsApp Image 2020 08 07 at 10.05.20

MENJAGA JANTUNG KALIMANTAN

WhatsApp Image 2020 08 08 at 07.20.53

TEMAN SEKAMAR, TEMAN SEPERAHU