in

“Paper Towns”

Movie Review

Oleh : Abyyah Safa Maura
.
Film yang dirilis pada tahun 2015 dan dibintangi oleh Nat Wolff dan Cara Delevingne ini membawakan genre drama yang mengandung plot twist pada ceritanya, pada film ini pula dikemas dengan cukup baik sehingga mampu menarik minat penonton dan pembawaan masalah juga tidak terlalu panjang dan membosankan.

Film ini menceritakan tentang 2 orang teman kecil yang tinggal berseberangan di sebuah kota di negara bagian Amerika Serikat. 2 orang sahabat ini sangat dekat sedari kecil, namun karena perbedaan sifat yang mereka miliki dimana Margo yang diperankan oleh Cara Delevingne suka dengan hal hal yang berbau tantangan dan petualangan sementara Q/Quentine yang diperankan oleh Nat Wolff selalu berusaha untuk tidak terjebak dalam masalah, membuat hubungan mereka hanya sebatas teman kenal. Namun semua berubah ketika Margo tiba – tiba mengunjungi Q pada suatu malam yang ternyata itu adalah malam terakhir mereka bertemu sebelum Margo menghilang ke sebuah kota kecil bernama Algoe. Selama film berlangsung sosok Margo hanya muncul beberapa kali di awal serta akhir film, opini kita digiring untuk berpikir bahwa film ini akan berakhir dengan Margo dan Q berakhir bersama di Lantai Dansa Prom Night, namun semua terpatahkan di akhir film, alur dari film ini tidak terlalu sulit ditebak serta pembawaan yang ringan membuat penonton tidak sulit memahami poin cerita.

Menurut aku film ini mengandung sedikit plot twist dan aku kasi rating film ini 7/10 karna aku berharapnya mereka bakalan sama – sama yang mana mereka akan pergi ke Prom bersama yang ternyata tidak. Di film ini lebih berfokus tentang adanya hal berharga lain dibalik hal – hal yang kita kejar dan film ini cocok buat kalian untuk noton bersama teman – teman kalian.

Written by teraju.id

Ratusan Komentar di Laman FB Prof Anhar Gonggong Tak Dijawab

Sebagian Jejak Sejarah