in

Pitch Perfect 3

WhatsApp Image 2020 07 23 at 18.21.43


Oleh: Ivo Riyani

Pitch Perfect adalah film yang menceritakan tentang persahabatan disertai humor yang menggelitik perut. Sebuah grup akapela yang mengguncang dunia dengan keunikan suara dari masing-masing anggota didalamnya. Salah satu lagu yang berjudul “Cups” pada Pitch Perfect 1 yang merajai berbagai tangga lagu diseluruh dunia sehingga sukses besar di box office dan dipuji berbagai kritikus film. Dilanjutkan dengan Pitch Perfect 2 yang walaupun tidak sebaik film pertamanya, tetapi lebih sukses secara finansial. Pitch Perfect 3 kali ini menjadi ajang reuni bagi grup musik akapela The Barden Bellas untuk tur terakhirnya.

Didalam Pitch Perfect 3, grup akapela yang telah menjadi senior kini di lanjutkan oleh grup junior ynag dipimpin oleh kakak cantik Emily (Hailee Steinfield). Anggota akapela senior telah menjenjang sebuah karir yang berlatar belakang berbeda-beda. Walaupun begitu karir mereka tidak begitu tidao berjalan dengan baik. Selalu saja berdatangan sebuah masalah.

Dalam adegan film ini juga menampilkan berbagai aksi perselisihan antara grup musisi lainnya yang tak luput terdapat komedi didalamnya yang dapat mengocok perut.

Baca Juga:  Wakaf Buku Yuk

Film ini juga mengangkat sisi dramatisnya dalam sebuah persahabatan, namun sayangnya tidak terasa seperti film sebelumnya. Momen-momen persahabatannya hampir tidak ada, kalaupun ada tidak mengena karena telah diperlihatkan di film-film sebelumnya. Film lebih fokus kepada sisi komedi, aksi dan romansa yang hambar. Sisi romansanya hambar karena para aktor pendukungnya tidak ada yang mengesankan, berbeda dengan film sebelumnya. Film ini didominasi adegan Fat Amy(Rebel Wilson) yang bener konyol dapat menghibur penonton.
Namun selebihnya film ini overall bagus banget untuk ditonton, banyak sekali pelajaran yang dapat kita ambil dari film ini. Persahabatan sangatlah penting dari segala apapun didalam hidupmu. Dengan adanya sahabat hidup kita akan lebih berwarna.
Sebelum nonton Pitch Perfect 3 sebaiknya terlebih dahulu nonton Pitch Perfect 1 dan 2 yang akan nyambung ceritanya ketika nonton yang ini. Selamat menonton, dan siap menahan ketawa dengan tingkah keunikan para aktor.

Written by teraju.id

WhatsApp Image 2020 07 23 at 16.26.02

Penegakan Hukum Tajam ke Atas terkait Karhutla Hanya Ilusi

WhatsApp Image 2020 07 23 at 22.26.22

7 Tips Travelling Sehat Saat New Normal