in

Sambut Bulan Suci, ADAM Rilis Single Perdana ‘Welcome Ramadhan’

IMG 20200424 045403 693

Oleh : Nurrul Fitriani
 
Grup vokal religi ADAM turut menyambut bulan suci dengan single perdananya yang bertajuk Welcome Ramadhan, dirilis pada Jumat (17/4) melalui channel YouTube alfarecords. Single dari empat pria tampan bersuara emas ini berhasil memikat hati para pecinta musik Tanah Air. Terbukti, Welcome Ramadhan hadir dalam deretan trending Youtube.
 
Aransemen musik Welcome Ramadhan digarap oleh Fey Rasya dan dikomposeri oleh ADAM.  Lagu religi ini bernuansa modern yang tentunya tidak monoton. Lirik lagunya mengingatkan seluruh umat muslim untuk bersyukur karena telah dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. Tidak lupa ADAM berpesan untuk memanfaatkan bulan suci ini  dengan sebaik-baiknya. “Jangan sampai menyesal jika nanti Ramadhan telah pergi.”
 
Nama grup vokal ADAM sendiri sebenarnya melejit setelah meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Hanya dalam waktu sepekan, video klip mereka telah ditonton lebih dari enam juta viewers. Walaupun ADAM terbilang baru dalam industri musik Tanah Air, ternyata personelnya sudah lama berkiprah di industri musik. Anggota ADAM yang terdiri dari Anandito Dwis, Dodi Hidyatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang sebenarnya sudah dikenal luas lewat media sosial sebelum grup musik ADAM dibentuk.
 
Welcome Ramadhan akan menemanimu mengiringi bulan suci ini. Dengarkan dan resapi tiap makna yang terkandung di dalamnya.

Ngomong-ngomong kamu sudah siap belum menyambut bulan Ramadhan? Walaupun #dirumahaja, jadikan kesempatan ini untuk merefleksikan dan merubah diri lebih baik lagi, ya!
 
Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan!

Written by teraju.id

IMG 20200423 181810 431

Hari Buku Sedunia

WhatsApp Image 2020 04 24 at 21.30.38

COVID-19 Hantui Ramadhan, Pedagang Wisata Pantai Pecal Ketapang Resah