in

Sederet Drama Korea Siap Tayang Juli 2020, Genre Romance-Criminal Siap Menantang Kamu

WhatsApp Image 2020 07 12 at 22.39.56
Sederet Drama Korea Siap Tayang Juli 2020, Genre Romance-Criminal Siap Menantang Kamu.

Oleh : Nandarie Rahma

Di era digital dan serba modern ini membuat budaya-budaya asing gampang sekali masuk dan dikenal oleh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Korea Selatan berhasil menghipnotis penggemarnya melalui industri hiburan musik yang biasa disebut K-Pop. Untuk mengisi kekosongan waktu semasa PSBB, pertelevisian tanah air dibanjiri dengan serial drama dari Negeri Ginseng ini. Tentunya akan sangat memanjakan mata bagi para penggemar Korean Wave. Adapun beberapa serial drama yang akan tayang pada bulan Juli 2020. Berikut daftar serial dramanya.

The Good Detective
Drama yang diperankan oleh Son Hyun Joo dan Jang Seong Jo serta Lee Elijah ini telah tayang pada 06 Juli 2020 kemarin. Kang Do Chan yang diperankan oleh Son Hyun Joo ini berperan sebagai detektif yang selalu mengandalkan pengalaman serta koneksi pribadi dalam menginvestigasi kasusnya. Sedangkan Oh Jin Hyuk yang diperankan oleh Jang Seong Jo, merupakan detektif elit yang selalu menginvestigasi kasus menggunakan bukti dan wawasan. Adapun Lee Elijah berperan sebagai seorang reporter dalam drama tersebut.

Flower Of Evil
Bercerita tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) yang menyembunyikan suatu rahasia dari sang istri yaitu Cha Ji Won (Moon Chae Won). Drama ini berkisah tentang seorang istri yang berprofesi seorang detektif, menaruh kecurigaan pada suaminya dan mencoba mengulik masa lalu kelam sang suami yang telah menipu istrinya bahwa dirinya telah mengubah identitas baru. Drama ini akan tayang pada 22 Juli mendatang.

Elegant Friend
Drama ini menceritakan kasus pembunuhan di sebuah kota yang dihuni oleh sekelompok pasangan suami istri berusia 40-an. Salah satu pasangan yaitu Ahn Goong Cheol (Yu Jun Sang) dan Nam Jung Hee (Song Yoon Ah) yang mulanya hidup tenang, mulai mengalami keretakan saat terkuaknya suatu kabar pembunuhan di area tempat mereka tinggal.

Itulah beberapa drama korea yang akan tayang pada bulan Juli ini, satu diantaranya merupakan drama yang disutradarai pada drama Korea populer Sky Castle. Di masa yang mengharuskan kita dengan tetap #dirumahaja ini, tentunya sangat pas jika ditemani drama-drama korea yang sangat menarik.

Kamu tertarik dengan serial drama Korea yang mana nih?

Written by teraju.id

WhatsApp Image 2020 07 13 at 07.58.47

Perhatian bagi Pembaca Sejarah Indonesia–Lihat Unsur Apakah Dia “Like and Dislike”

WhatsApp Image 2020 07 13 at 20.11.43

Refleksi 20 Tahun Perjuangan Sultan Hamid II