in

Shalat Subuh dengan Sujud Tilawah di Masjid Sirajul Islam

IMG 20200910 WA0023

teraju.id, Merdeka – Kebangkitan tanah wakaf Kota Pontianak dimulai subuh, 11 September 2020. Akan dibentuk Tawaf Indonesia sebagai program unggulan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Kalbar sub Bidang Wakaf Produktif.

Dalam ekspose internal Dewan Kemakmuran Mesjid disampaikan lewat media sosial FaceBook sebagai berikut:

“👆 Bagi warga Kota Pontianak yang rindu sholat subuh dengan sujud tilawah, yuk ikut di Sirajul Islam. Ntar subuh ya……seusai shalat Subuh akan membahas kemakmuran mesjid via wakaf produktif. Akan dibahas Tawaf Indonesia sebagai program unggulan. Apa itu Tawaf Indonesia? Tawaf berarti keliling. Tawaf di baitullah itu 7 kali syariatnya, cerminan 7 hari tiada henti. Bergerak terus untuk kesejahteraan dan kemakmuran Indonesia. Tawaf juga singkatan dari Tentara Wakaf Produktif. Jadi disingkat Tawaf Indonesia 🙂 Mohon bimbingan para ustadz, kiyai, tentara, polisi, penerbang, penerjun payung TNI-AU, pelaut ulung TNI-AL hingga Ta-NI hehehe. Kita serang 1 juta hektar lahan wakaf agar produktif di Kalbar 🙂 Dimulai dengan bangun subuh ini, dilanjutkan sujud tilawah, lalu kita makmurkan bumi Tuhan yang cukup untuk makan sampai kiamat tiba……bagi miliaran anak cucu Adam. Selama kita benar-benar-benar mengurusnya 🙂” Mari makmurkan bumi untuk kemanusiaan dan lingkungan yang harmonis. (kan)

Baca Juga:  Semakin Memanas Joe Biden VS Donald Trump, Siapa yang menang?

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

IMG 20200910 WA0024

Aktualisasi Proses Saling Berbagi dan Memberi

UAS tiba di Pontianak

UAS ke Pontianak Lagi–Subuh Akbar di Mesjid Jami’ Kesultanan Qadriyah