in

Survei Lapangan Kegiatan PPM Mahasiswa PPS IAP Untan

Survei Lapangan Kegiatan PPM Mahasiswa PPS IAP Untan


Oleh: Ambaryani

Rabu 10 Februari 2021 panitia inti kelompok 1 melakukan survei lokasi Pengabdian Pada Masyarakat di Desa Sungai Burung Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah. Ketua panitia Nyemas Anisah, Wakil Ketua Tekad Candra, Koordinator Lapangan Nicolaus Prapaska, Sekretaris Chantia Irfani.

Camat Segedong Iskandar dan Kepala Desa Sungai Burung Dedy Suryadi menyambut baik kegiatan PPM mahasiswa Pasca Sarjana Prodi Ilmu Administrasi Publik Fisipol Untan Pontianak. Kegiatan survei lapangan dilakukan untuk mengetahui langsung kondisi desa Sungai Burung yang akan menjadi lokasi kegiatan PPM selama 3 hari 19-21 Maret mendatang.

Pada kesempatan itu dibicarakan pula apa saja kegaiatan fisik dan non fisik yang akan dilakukan mahasiswa selama 3 hari dilokasi. Menyepkati beberapa hal yang akan menjadi prioritas utama yang harus dilakukan di Desa Sungai Burung.

Camat dan Kepala Desa menyiapkan 2 rumah yang akan menjadi posko selama kegaiatn di lapangan. Setelah kegiatan survei lapangan mahasiwa akan mengikuti pembekalan PPM 13-14 Maret 2021. (Ambaryani, Mahasiswa Pasca Sarjana Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fisipol Untan Pontianak).

Written by Ambaryani

Ambaryani, Pegawai Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya. Lulusan Program Studi Komunikasi STAIN Pontianak. Buku berjudul; 1. Pesona Kubu Raya 2. Kubu 360 adalah buku yang ditulisnya selama menjadi ASN Kabupaten Kubu Raya

mabm rpjm2022

MABM Membahas RPJM Kalbar 2022

dr leo sutrisno

Maafkan Aku Ibu