in

Madridista Berpesta, Real Madrid Sukses Meraih Gelar LaLiga

Photo By : Tribunnews.com

teraju.id, Pontianak – “Hala Madrid Y Nada Mas” Kabar baik untuk Madridista di seluruh penjuru duinia. Pasalnya tepat pada dini hari Jumat-17/7/2020 Waktu Indonesia Barat siraja putih dari Spanyol yakni Real Madrid resmi meraih gelar ke-34 Tropi Laliga usai Sergio Ramos dkk meraih kemenangan atas Villareal setelah puasa gelar Lalilga selama 3 tahun. Tim yang dijuluki Los Blancos ini telah meraih Tropi laliganya ke-34 musim ini tepat pada pekan ke-37 saat menghadapi Villareal di “Estadio Alfredo Di Stefano” dan meraih dengan kemenangan tipis yakni 2-1.

Gol pertama berhasil diraih Los blancos setelah Karim Benzema berhasil memaksimalkan umpan dari Luca Modric di menit ke-29. Tak hanya itu, Benzema juga berhasil memaksimalkan penalty yang diberikan dan berhasil membuahkan skor pada menit ke-77. Tak lama kemudian Madrid harus berbagi sedikit goal karena Thibaut Courtois tak mampu menghalau lesatnya sundulan Vicente Iborra pada menit ke-83.

Kemenangan pada pertandingan ini membuat asuhan dari Zinedine Zidane dapat mengoleksi 86 poin yang dimana sudah tak dapat dikejar lagi oleh pesaing terdekatnya di peringkat ke-2 yakni Barcelona. Tim yang sering dijuluki Blaugrana tersebut harus merelakan geral LaLiga pada musim ini setelah tumbang dari Osasuna dengan skor 2-1 yang berlangsung dikandangnya sendiri yakni “Camp Nou”.

Written by Hibatul Azizi

Desa Melawi Hilir Banjir

Saat Buka Webinar LP2M, Warek Akui Merinding