in

Penguatan Kapabilitas APIP Kubu Raya

WhatsApp Image 2020 03 15 at 10.15.52

Oleh: Ambaryani

Penguatan Kapabilitas Aparatur Pengawas Internal Pemerintah Inspektorat Daerah Kubu Raya akan diselenggarakan Senin 16 Maret mendatang. Kegiatan ini akan menghadirkan Kejaksaan Negeri Mempawah sebagai pemateri. Peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh pegawai APIP di Inspektorat Daerah Kubu Raya.

Persiapan menjelang kegiatan ini terus dilakukan. Koordinasi dengan pihak terkait, Kejaksaan Negeri Mempawah sudah dilakukan sepekan lalu. Persiapan tempat dan teknis lainnya juga terus dilakukan untuk kesuksesan kegaiatan perdana yang melibatkan Kejaksaan setelah menempati kantor baru di jalan Angkasa Pura 2, Kubu Raya.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan harapan kapabilitas seluruh Aparatur Pengawas Internal Pemerintah akan terus menanjak. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap Senin setelah apel pagi dengan narasumber dari Inspektorat Daerah. Hanya saja kegiatan kali ini mendatangkan pembicara dari luar Inspektorat Kubu Raya.

“Sesuai arahan pak plt. Inspektur, diharapkan semu pegawai untuk hadir acara peningkatan kapabilitas APIP Senin mendatang, dengan narasumber dari Kejaksaan Mempawah”, tegas Sekretaris Inspektorat Kubu Raya Jakariansyah. (*)

Written by Ambaryani

Ambaryani, Pegawai Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya. Lulusan Program Studi Komunikasi STAIN Pontianak. Buku berjudul; 1. Pesona Kubu Raya 2. Kubu 360 adalah buku yang ditulisnya selama menjadi ASN Kabupaten Kubu Raya

IMG 20200314 121612 627

Erlina Burhan: the Use of Masks must also be Accompanied by Hand Hygiene

WhatsApp Image 2020 03 15 at 20.14.44

FKPT Dorong Guru Dampingi Siswa Sadari Keragaman di Kalbar