in

Sultan Hamid di Hari Pahlawan Nasional

sultan hamid II perancang lambang negara

Oleh: Zulfydar Zaidar Mochtar

Keputusan yg diambil bersama dengan kerajaan di Indonesia adalah kesiapan memberikan kekuasaan kepada Negara, Negara Republik Indonesia.

Kebersamaan pengakuan adalah bagian yang tidak terpisahkan untuk memenangkan perjuangan yang secara sporadis di setiap daerah.

Kekuasaan secara cuma-cuma demi kebersamaan bangsa adalah hal penting untuk mengakui bahwa Sultan Hamid bukan sekedar Pejuang atau Pahlawan.

Jika ada orang yang akan menghilangkan peran Sultan Hamid sebagai pencipta lambang negara, selama itu juga kita akan mempertanyakan mengapa?

Sudah meninggal pun Sultan Hamid masih dibicarakan. Karena Allah SWT telah memilih Sultan Hamid sebagai Pencipta Lambang Negara. Sama halnya seperti Soekarno dan Hatta adalah Proklamator Indonesia.

Tidak sebanding orang yang membicarakan dengan Sultan Hamid untuk menolak menjadi Pahlawan Nasional, karena yang menolak pun kita pertanyakan apa yang anda buat untuk Indonesia. Apakah sudah mampu melewati Sultan Hamid II.

Sampai kapan pun genarasi berikutnya tidak mampu menyandingkan pilihan Allah SWT untuk Pencipta Lambang Negara adalah Sultan Hamid II.

Selamat Hari Pahlawan

Jasamu tidak akan mampu kami balas. Tapi jasamu, Allah SWT yang membalasnya. Insya Allah di surga, sisi Allah SWT.

Written by teraju.id

sultan hamid II

Pahlawan Nasional untuk Sultan Hamid

uray husna asmara

Pejuang Literasi itu Telah Pergi ke Alam Abadi