Home > Community > We Stand for Sultan Hamid II

We Stand for Sultan Hamid II

Oleh: Anshari Dimyati

Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November yang akan datang, kami Yayasan Sultan Hamid II (Sultan Hamid II Foundation) mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, khususnya Masyarakat Kalimantan Barat untuk terus mendorong dan memberikan dukungan terhadap Pengusulan Gelar Pahlawan Nasional Sultan Hamid II (Sang Perancang Lambang Negara Garuda Pancasila).

Banyak langkah yang bisa dilakukan, dan banyak cara yang bisa diaplikasikan. Membuat poster, foto, meme, puisi, pantun, cerpen, video, dan banyak lainnya, dalam rangka hari pahlawan di tahun ini.

Secara khusus, kami mengajak anda semua untuk memasang frame atau bingkai “We Stand for Sultan Hamid II” di Profile Picture (Foto Profil) pada laman media sosial yang anda miliki, baik itu facebook, twitter, instagram, whatsapp, telegram, atau yang lainnya.

Tunjukkan bentuk dukunganmu dengan menggunakan Foto Profil “We Stand for Sultan Hamid II” atau dengan contoh lainnya. Mulai hari ini s/d hari Pahlawan tiba, atau seterusnya.

Ada berbagai cara untuk anda dapat memasang frame atau bingkai pada foto profil, yaitu:

  1. Anda dapat masuk pada laman Facebook lalu klik foto Profil Anda. Kemudian Klik pilih opsi “Add Frame”. Cari dan Pilih “Sultan Hamid”. Klik.
  2. Buka link website berikut ini, lalu upload foto anda: https://twibbon.com/support/sultan-hamid-ii
  3. Download dan pasang aplikasi editing foto pada handphone anda, cari “kolase” kemudian upload foto seperti contoh gambar yang kami share di laman ini. Contoh aplikasi editing foto tersebut seperti: InShot, LINE Camera, Camera360, PhotoGrid, atau aplikasi lain yang kalian ketahui terdapat pilihan menu “kolase”.
Baca Juga:  The Untold Story of Sultan Hamid II

Silakan share sebanyak-banyaknya dengan bangga dan bahagia.

Kami tetap berupaya untuk mengajukan pengusulan Sultan Hamid II sebagai Pahlawan Nasional. Hasil akhir, Tuhan yang menentukan. Berhasil atau gagal, tak perlu kita hirau. Terpenting adalah proses dan perjuangan yang tak surut dan tak kunjung padam.

Sultan Hamid II tetap Pahlawan kita semua. Sang perancang lambang negara Garuda Pancasila. Sang Pahlawan Indonesia.

Kebanggaan Kalimantan Barat, Kebanggaan Indonesia. Kebanggan kita bersama.

“We Stand for SULTAN HAMID II”

Salam takzim kami,
Sultan Hamid II Foundation.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About teraju

Check Also

Bahagia itu Sederhana

Oleh: Elmansyah Entah malaikat apa yang merasuki mereka, sehingga tua muda bergembira di tengah air …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *