in

Wakaf Buku Yuk

Oleh: Nur Iskandar

Literasi Wakaf-Wakaf Literasi melaunching program berwakaf buku. Buku apa saja, terpenting baik dan positif. Buku dihimpun secara fisik termasuk PDF (E-Book).

Literasi Wakaf-Wakaf Literasi adalah kongruen dengan upaya gemar membaca dan menulis. Juga gerakan pencerdasan melawan informasi bohong alias hoaks. Gerakan wakaf buku dikumpul dan dishare ke komunitas pegiat wakaf. Buku yang masuk didaftar dan diedar. Pegiat wakaf terhimpun dalam WhatsApp Group Wakaf Buku.

Program ini dijalankan Pusdiklat TOP Indonesia sebagai anggota konsorsium Tawaf Indonesia. Tawaf Indonesia adalah Tentara Wakaf Produktif Indonesia. Anggota Tawaf Indonesia: Sirajul Islam, Munzalan Mubarakan, Sulthan Annashira, Lazismu, ISNU, Alhijrah, Ikapi, Binabud Chapter Pontianak, Djagat Kardja, Ikadi, Kampoeng English Poernama, teraju.id, BWI. Bertawaf keliling Indonesia untuk memproduktifkan potensi wakaf yang masih tidur.

Buku adalah gudang ilmu. Membaca adalah kuncinya.

Berwakaf buku sudah dimulai. Buku di atas adalah kiriman Marzuki Pasaribu. Posisinya di Cibinong. Ia kirim ke Tawaf Indonesia. Ia sadar bahwa syariat wakaf menjamin, usia boleh putus, pahala mengalir terus. (Penulis adalah pegiat Literasi Wakaf-Wakaf Literasi. Anggota BWI Kalbar. Bidang Wakaf Produktif. 07125710225)

Berbagi itu indah:

Start Wakaf Badan Hukum Terkumpul 3 Juta

Sirajul Islam Wakaf Produktif Melahirkan Bawari dan Ulama – Rektor Unisba