Home > Berita > Mahasiswa Antusias Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Mahasiswa Antusias Ikuti Pelatihan Jurnalistik

teraju.id, Pontianak –  Media online teraju.id, adakan pelatihan jurnalistik untuk pelajar dan mahasiswa, Minggu (26/03/2017).

Pelatihan ini diikuti oleh peserta dari universitas negeri di Pontianak, dengan total sebanyak 39 peserta dengan background ilmu komunikasi.

Widia, salah satu mahasiwa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tanjungpura, Pontianak, mengatakan, pelatihan ini sangat bagus untuk diikuti seluruh mahasiswa ilmu komunikasi. Selain dapat menumbuhkembangkan kreativitas di dalam tulis-menulis juga dapat memperdalam kajian-kajian jurnalistik.

Peserta pelatihan sangat antusias dan interaktif pada saat pemateri menyampaikan materi kejurnalistikan, terlihat dari respon seluruh mahasiswa yang mengemukakan pendapatnya mengenai pembahasan judul berita.

Widia berharap kegiatan-kegiatan seperti ini terus diadakan demi kualitas prodi ilmu komunikasi. “Semoge jak kegiatan-kegiatan seperti ini terus diadakan, selain menambah kualitas kami, juga dapat memperdalam ilmu kejurnalistikan dan yang paling penting bise nambah kawan baru,” tutupnya.

(Cindyta Rabilla: Peserta pelatihan)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Setompok, Sungai Sengkuang, dan Keseriusan Mahasiswa Kampung Riset Menulis

About teraju

Check Also

“Kontribusi Masyarakat Adat untuk Indonesia”

Siaran Pers Koalisi Masyarakat Sipil Kawal RUU Masyarakat Adat teraju.id, Jakarta, 25 Februari 2020 – …

teraju.id