in

Kue Ulang Tahun ke-38 Bupati Karolin untuk Sosok Tercinta

teraju.id, TNN – Ulang tahun ke-38 Bupati Kabupaten Landak, dr Karolin Margret Natasa pada 12 Maret 2020 adalah ulang tahun spesial. Sebab di sini terpajang hampir 10 meter kue ulang tahun dan Bupati Karol meniup lilin kue kiriman kolega tercinta satu per satu.

Kue yang tertata di atas meja-meja berwarna alas merah tampak meriah. Lilin menyala diiringi lagu selamat ulang tahun mengiringi orang nomor satu Pemerintah Kabupaten Landak ini meniupnya satu per satu. “Tiup lilinnya – tiup lilinnya – tiup lilinnya sekarang juga – sekaraaaaaang jugaaaaa – sekarang jugaaaaa.” Demikian koor lagu di Aula Pemkab Landak menggema.

Ratusan hadirin dari unsur Muspida dan tetamu undangan lainnya menyaksikan Bupati Landak yang cantik dan energik ini datang memasuki ruangan dengan stelan safari warna gelap dan tas jinjing kecil yang serasi dengan penampilannya. Di dalam ruangan, pada deretan terdepan telah duduk anggota Forkompinda dan orang-orang terdekat Bupati Karolin, yakni ayah dan ibunya, serta kekasih tercinta, Ipda Andreas Quin. Di sini tampak bahwa penampilan Karolin-Quin sudah bukan rahasia umum lagi di publik Kabupaten Landak.

“Ayah saya sudah tahu lama akan pernikahan Beliau,” kata seorang ibu yang ayahnya kepala sekolah di Pemkab Landak, namun bangunan sekolahnya ada di pedalaman. “Bagi kami orang Landak, pernikahan Bu Karol sudah bukan rahasia umum. Orang luar mungkin iya,” lanjutnya.

Hal senada dikemukakan awak media di Landak. “Udah biasa tampil di depan publik kok. Cuma kami tidak memberitakannya,” ungkap pegiat media di Landak.

Ipda Andreas Quin tampil dengan stelan kemeja putih dan celana panjang gelap. Uniknya, dia tampil dengan menggendong seorang anak kecil perempuan. Dia tiada lain adalah anak kedua buah pasangan Karolin dengan suami pertamanya dr Andreas Adhy Nugroho yang telah berpisah dengannya secara resmi beberapa tahun sebelum 2020. Tampak sekali Andreas Quin kebapakan dan penyayang. Terbukti selama acara ulang tahun Bupati Landak, si bungsu sementara dari Karolin ini lengket dalam gendongan ayah sambungnya Andreas Quin.

Dalam acara ulang tahun itu, hadir ayah-bunda Karolin Margret Natasa, Drs Cornelis, MH dan Ny Frederika Cornelis, S.Pd. Potogan kue ulang tahun pun diserahkan Bupati Landak pertama buat ibunda tercinta diiringi cium mesra. Kedua, potongan khas ala Karol ditujukan kepada ayahanda terkasih dan tersayangnya. Bahkan peluk mesra dan cium pipi kiri dan kanan relatif agak lama. Seperti ada sesuatu yang terpendan namun terbaca secara gestur kasih sayang antara anak sulung dengan ayah sang pelindung. Mata hadirin ikut berkaca-kaca demi menyaksikan adegan ini.

Namun adegan paling seru adalah potongan kue ketiga yang ditujukan kepada Ipda Andreas Quin. Pria yang sedang menggendong anak kedua Karol ini tidak hanya dapat potongan kue istimewa, tapi juga kecupan mesra. Inilah penampilan publik terbaik dari Bupati Karol yang telah resmi berpisah dan menikah bersama Ipda Andreas Quin sosok berjabatan Kasat Reskrim Polresta Kabupaten Landak. (Nuris/sumber Pemkab Landak)

Berbagi itu indah:

Bantu Rama Bertemu Ibu

KOLABORASI BANYAK LEMBAGA DI KALIMANTAN BARAT