in ,

Kalbar Samakan Persepsi Pembangunan Perumahan dan Lingkungan Hidup

WhatsApp Image 2018 03 01 at 16.05.07

teraju.id, Kapuas Palace – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyamakan persepsi dalam membangun perumahan sekaligus lingkungan hidup. Kegiatan berupa Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) ini melibatkan seluruh instansi terkait dari level Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

Kegiatan ini mengangkat tema “Melalui Rakornis Tahun 2018 Kita Tingkatkan Sinkronisasi Program Perumahan Rakyat dan Lingkungan Hidup dalam Rangka Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan dan Ekonomi Hijau di Provinsi Kalimantan Barat”.

“Rakornis hari ini merupakan upaya untuk menyamakan persepsi dan sinkronisasi program kegiatan di bidang perumahan dan pemukiman serta bidang lingkungan hidup antara provinsi dan kabupaten/kota se-Kalimantan Barat yang nantinya akan disinkronkan dengan program pusat,” ungkap Yepri Heroody, SE selaku ketua panitia yang juga sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Barat.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Dr H M Zeet Hamdy Assovie MTM yang didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Barat Ir. H. Adi Yani, MH, Kamis, 1/3/18.

Hadir 100 peserta yang mewakili SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Bappeda Kabupaten/Kota se-Kalimanatan Barat, Kepala Dinas/Badan yang membidangi perumahan rakyat, kawasan pemukiman dan lingkungan hidup Kab/Kota se-Kalimantan Barat dan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup. (hd)

Written by teraju

WhatsApp Image 2018 03 01 at 21.31.28

Festival Cap Go Meh, Keramaian yang Luar Biasa

WhatsApp Image 2018 03 01 at 20.51.14

“Freedom of Creativity”